Header Ads

Diluncurkan Mei 2018, Berapa Harga Mobil Toyota Vellfire?

harga mobil toyota vellfire – Bersamaan dengan saudara kandungnya, Toyota Alphard, Toyota Vellfire resmi dilempar ke pasar tanah air pada Maret 2018.

Hal ini menyusul pembaruan dari kedua mobil jenis kapasitas 7 penumpang tersebut dengan berbagai performa yang menggoda.

Dari segi penampilan dan fitur memang lebih premium dan mewah untuk menyasar kalangan taipan yang menginginkan first class dalam berkendara.

Tak pelak, setelah resmi diluncurkan, para konsumen berduyun – duyun mengunjungi berbagai dealer Toyota Auto2000 di kota masing –masing.

Bahkan, di ibukota Jakarta sendiri, mobil kelas atas ini banyak dimiliki selebriti dan kaum pejabat. Toyota Vellfire sendiri mengusung tema modern dan futuristik yang hi- tech.

Desain Toyota Vellfire
Penyempurnaan dari segi desain tampak jelas pada sisi eksterior. Yaitu headlamp, foglamp bezel, bumper hingga grille yang tampil lebih glamor.

Membuka pintu gesernya yang eksklusif, pengguna seketika akan dibuat melongo dengan ruangan di dalam kabin yang luas dan lega. Belum lagi, terdapat balutan jok kulit berkualitas tinggi yang menjadikan penampilan mobil eksekutif ini lebih lux.

Bagi pecinta otomotif yang menginginkan kenyamanan, Toyota Vellfire juga bisa dimodif dengan sebuah mini bar di bagian tengah kabin, dengan mengosongkan tempat duduk penumpang di bagian tengah. Sehingga ruang akan lebih lega untuk kenyamanan berkendara mirip seperti naik pesawat first class.

Fitur
Sementara, kendali mesin dilengkapi 2AR-Fe yang berkapasitas 2494 cc. Menjadikan tarikan mesin begitu garang dan melaju pesat. Selain itu, fitur sistem pengereman yang handal juga meningkatkan sistem keamanan dan keselamatan pengendara.

Bahkan, di sisi penumpang terdapat total 7 airbags yang melindungi penumpang dari benturan. Menunjang kenyamanan penumpang, mobil kelas premium ini juga menawarkan fitur entertainment berupa layar HD touchscreen dan sistem majestic audio serta DVD player dengan panel layar sentuh.

Tak tanggung – tanggung, untuk membuat kualitas suara makin paripurna, mobil toyota vellfire dilengkapi tak kurang dari 17 speaker suara yang didesain rapi dan tak memakan tempat.

harga mobil toyota vellfire
Berbincang soal harga, jelas untuk kalangan taipan yang berlimpah kekayaan berbagai fasilitas dan penampilan menarik dari Vellfire bukan menjadi sebuah masalah.

harga mobil toyota vellfire dibanderol sekitar Rp 1.077.600.000 atau setara dengan rumah mewah 2 lantai.

Pihak Toyota sendiri mengklaim bahwa harga ini merupakan sebuah paket total yang komplit untuk wilayah yang berlaku on the road se DKI Jakarta. Bila berbeda kota, kemungkinan besar juga akan berbeda harganya.

Jangan ragu, bila Anda berminat untuk mendapatkan penawaran menarik dan harga mobil toyota vellfire yang lebih hemat untuk kendaraan baru di hari lebaran 2018, segera kunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda.

Dapatkan harga mobil toyota vellfire terbaik dan kendaraan impian Anda dari Toyota https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-vios/

No comments

Powered by Blogger.