Header Ads

3 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mobil Secara Cash Di Dealer Toyota Surabaya

Membeli mobil adalah moment yang spesial. Bagi sebagian orang, membeli mobil pribadi merupakan sebuah cita-cita tersendiri, meskipun zaman sudah memasuki era yang serba canggih seperti sekarang ini. Salah satunya, seperti Pak Budi yang membeli mobil secara Cash di Dealer Toyota Surabaya.

Berdasarkan pengakuan Pak Budi sebagai konsumen, pembelian mobil secara cash di Dealer Toyota Surabaya kemarin bukan tanpa alasan. Beliau mengaku, setidaknya ada 3 point penting yang menguatkan niatannya untuk membeli mobil secara cash di bengkel rekanan Auto2000 tersebut. Ingin tau apa saja itu? Simak artikel ini hinga usai yuk!


1. Biaya Yang Dibutuhkan Memang Terasa Besar, Namun Bila Ditelaah Ternyata Lebih Murah!

Sumber : https://www.pexels.com/

Membeli mobil secara kredit memang memudahkan. Kita cukup membayar DP dan cicilan pertama, kemudian menyelesaikan tagihan sesuai dengan kewajiban yang disepakati bersama. Selama proses pembayaran pun pihak Dealer melayani pelanggannya dengan prima.

Namun, pelayanan yang dilakukan dalam waktu yang tidak singkat tersebut tentunya membutuhkan biaya ekstra. Dan beban biaya tersebut, tentunya dimasukan kedalam tagihan pelanggan yang disisipkan secara pintar oleh pihak dealer.

Berbeda dengan pembelian mobil secara kredit, pembelian mobil secara cash tentunya lebih singkat dalam hal proses pelayanan. Alhasil, beban biaya yang ditagihkan pun menjadi berkurang. Tentunya ini menjadikan biaya pembelian mobil menjadi lebih murah dan tidak sebesar totalan pembelian mobil yang dibayar dengan cara angsuran.


2. Tidak Perlu Repot-repot Memikirkan Cicilan Mobil Sepanjang Waktu

Sumber : https://www.pexels.com/

Anda gemar membeli barang secara kredit? Pasti Anda pernah merasakan pusingnya memikirkan tagihan bulanan bukan? Meskipun gaji Anda terbilang besar, tentu ada kalanya Anda memiliki pengeluaran yang jumlahnya terbilang cukup lumayan.

Keadaan tersebut kadang kala membuat seseorang menjadi nekat untuk berhutang. Bukan malah mendapatkan keuntungan dari kemudahan yang ditawarkan lewat cicilan, Anda malah tekor karena mengkredit mobil impian.

Tak ingin mengalami nasib yang sama? Beli mobil secara cash saja! Memang hal ini tidak mudah dan membutuhkan kesabaran ekstra, namun perlahan-lahan pasti Anda bisa mewujudkan impian Anda kok!


3. Membeli Mobil Secra Cash Tetap Berhak Mendapatkan Pelayanan Prima Dari Dealer Toyota Surabaya

Sumber : https://www.pexels.com/

Sebelum membeli mobil secara cash, beberapa pelanggan mengaku takut tidak mendapatkan pelayanan prima dari Dealer Toyota di daerahnya. Meskipun begitu, nyatanya pembeli yang membayar secara cash pun tetap diperlakukan dengan ramah dan penuh senyum loh! Anda masih tidak percaya? Buktikan sendiri di Dealer Toyota kesayangan Anda ya!

Kemudian, Pak Budi pun menambahkan. Membeli mobil secara cash membuat ia dan sekeluarga berlatih untuk hidup dengan lebih hemat. Alih-alih membayar cicilan, penghasilan bisa ia manfaatkan untuk keperluan lain semisal berinvestasi, merawat kendaraan, hingga ditabung untuk kebutuhan masa depan.

Menarik sekali ya kisah dari Pak Budi yang membeli mobil secara cash di Dealer Toyota Surabaya tadi? Anda tertarik untuk memiliki pengalaman yang sama? Bila iya, sampai jumpa di Dealer Toyota terdekat di kotamu ya!

No comments

Powered by Blogger.