Header Ads

5 Tips Mudah Meningkatkan Komisi Afiliasi

5 Tips Mudah Meningkatkan Komisi Afiliasi

5 Tips Mudah Meningkatkan Komisi Afiliasi
Menghasilkan uang dengan duduk-duduk santai merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Keinginan seperti ini tidak mustahil untuk diwujudkan mengingat sekarang banyaknya program yang ditawarkan oleh perusahaan e-commerce yang memungkinkan kita sebagai pengguna internet dapat menghasilkan uang dengan cuma duduk-duduk santai di depan komputer.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti program afiliasi. Nah, Online Travel Agent pegipegi.com merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan program afiliasi dengan komisi hingga 75% yang merupakan komisi tertinggi untuk program serupa.

Namun, walaupun telah bergabung dengan banyak afiliasi tapi penghasilan Sobat masih belum cukup memuaskan? Mungkin ada banyak kesalahan yang Sobat buat yang membuat komisi yang diperoleh tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Berikut 5 tips mudah yang dapat Sobat coba untuk meningkatkan komisi program afiliasi yang diikuti.

1. Tingkatkan Trafik Pengunjung Blog atau Media Sosial

Pastikan Sobat mempunyai trafik pengunjung yang banyak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi mana pun. Hal dapat dilakukan dengan rajin-rajin posting di blog Sobat atau meningkatkan interaksi di media sosial yang Sobat miliki. Trafik pengunjung yang meningkat akan memperbesar kemungkinan program afiliasi yang Sobat ikuti sering diklik.

2. Perhatikan Segmentasi Pengikut di Blog dan Media Sosial

Cara paling gampang untuk meningkatkan kegiatan afiliasi Sobat adalah dengan memilih program afiliasi yang cocok dengan demografis pembaca atau pengikut Sobat di media sosial. Bila Sobat mempunyai blog atau media sosial yang kebanyakan berisi tentang traveling, maka bergabunglah dengan program afiliasi yang menawarkan jasa untuk reservasi hotel atau tiket pesawat seperti yang dipunyai oleh pegipegi.com.

3. Perhatikan Konten Blog dan Media Sosial

Langkah selanjutnya yang dilakukan saat Sobat telah mempunyai cukup banyak pengunjung di blog atau media sosial dan Sobat sudah paham demografis pengikut adalah memperhatikan konten yang Sobat buat ketika Sobat memakai link program afiliasi. Saat Sobat bergabung dengan program afiliasi yang ditawarkan oleh pegipegi.com, maka konten artikel yang Sobat buat dapat berupa review tentang suatu tempat wisata dan pakai link sesuai dengan konten yang relevan.

Sebagai contoh:
" ……..menjangkau tempat wisata yang terletak di kota Jogjakarta ini, Anda dapat memakai pesawat terbang yang banyak menawarkan harga murah. Atau Anda bisa klik di sini untuk mendapatkan harga pesawat yang sangat bersaing.."

Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan peraturan dari program afiliasi yang Sobat ikuti pada waktu membuat link tersebut.

4. Pastikan Banner Afiliasi Selalu Berfungsi dengan Baik

Cek selalu bahwa ketika Sobat memasang banner program afiliasi di media sosial Sobat, banner tersebut mengarah ke landing page yang benar dan tidak kesalahan ketika digunakan. Hal ini untuk menghindari bahwa Sobat tidak mengikuti program afiliasi secara cuma-cuma dan tidak diuntungkan lantaran adanya kesalahan semacam ini.

5. Rajin-rajin Melakukan Promosi

Afiliasi dapat dibilang sebagai program untuk berjualan. Oleh karena itu, rajin-rajinlah untuk melakukan promosi. Jika Sobat telah mempunyai banyak pengunjung di blog atau media sosial tetapi Sobat jarang berinteraksi dan promosi, maka jangan berharap dapat memperoleh komisi yang banyak. Rajin-rajinlah untuk membuat postingan dan melakukan interaksi dengan pengguna media sosial lainnya. Selain itu, turut bergabung dengan kelompok yang mempunyai ketertarikan dengan program afiliasi yang Sobat jalankan dan pastikan untuk ikut mempromosikan blog atau media sosial yang Sobat miliki.

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.