Header Ads

Tips Bermain Pokemon GO

Tips Bermain Pokemon GO

Tips Bermain Pokemon GO
Beberapa hari terakhir ini, permainan Pokemon GO sedang menjadi tren di Indonesia. Nyatanya, permainan menangkap monster tersebut memang sudah dirilis di beberapa negara. Nah, bagi Sobat pecinta game yang ingin memainkan permainan ini, tidak ada salahnya untuk menyimak sejumlah tips bermain Pokemon GO di bawah ini.

Siapkan Baterai atau Ponsel Cadangan
Daya baterai ponsel akan termakan lantaran Sobat berjalan-jalan dengan GPS akurasi tinggi. Sepertinya, Pokemon GO dapat membuat hal tersebut sampai 10 kali lipatnya. Bahkan, saat bermain Pokemon GO dengan keadaan ponsel dicolokkan ke slot USB dengan pilihan menyimpan baterai Pokemon GO dinonaktifkan, game tersebut tetap menguras baterai.

Jangan Buang Waktu dengan Berharap Pokestops Memberikan Sobat Sesuatu
Sobat tak perlu untuk menunggu ada sesuatu yang diberikan sesudah Sobat menjelajahi Pokestop. Yang Sobat bisa lakukan adalah menekan “X” dan semua item akan disimpan ke dalam inventaris Sobat secara otomatis. Gunanya trik ini adalah untuk mengurangi pengulangan. Namun, bila Sobat sedang berada di kereta api dan cuma mempunyai kesempatan kecil, maka hal tersebut dapat menjadi benar-benar berguna.

Pahami Bagaimana Cara Melempar Poke Balls dengan Benar
Sobat mesti menunggu hingga cincin di dalam lingkaran dalam keadaan terkecil bila Sobat hendak memperoleh kesempatan paling tinggi untuk menangkap Pokemon. Hal ini merupakan anjuran dari para pengembang. Di kesulitan yang paling rendah, Sobat dapat lolos dengan melemparkan Poke Ball pada saat kapan pun Sobat menyukainya. Namun, saat Sobat mulai melihat cincin jingga dan merah, maka Sobat akan memaksimalkan kesempatan keberhasilan Sobat sebanyak yang Sobat mampu, terutama sesudah Sobat mulai mencoba untuk menangkap Pokemon dengan Great dan Master Balls.

Evolusi Eevee Terjadi Random
Kalau Sobat memperoleh cukup permen untuk akhirnya berevolusi menjadi Eevee, maka Sobat tak akan memperoleh evolusi akhirnya. Sobat tidak mempunyai pengaruh terhadap proses. Oleh karena itu, jangan mencemaskan akan hal tersebut.

Hal yang Perlu untuk Dilakukan Supaya Bisa Banyak Koin
Sobat akan melihat ikon perisai kecil di bagian kanan atas menu setiap kali Sobat memasuki Pokeshop. Ini merupakan bonus yang Sobat bisa aktifkan sekali dalam sehari. Semakin banyak Pokemon Sobat bertarung, maka lebih banyak koin Sobat yang diaktifkan. Tunggu hingga Sobat menurunkan banyak Pokemon yang Sobat bisa. Lalu, aktifkan bonus untuk yang koin terbanyak. Selain itu, Sobat akan memperoleh bonus khusus bila Sobat memegang gym selama lebih dari 21 jam. Akan tetapi, itu dapat susah sekali untuk dilakukan saat Sobat baru mulai keluar.

Jangan Cemas dengan Starter Pokemon Sobat
Starter pokemon tidak berpengaruh dalam Pokemon GO sebab Sobat akan perlu untuk menangkap 20, 30, 40, 50, atau lebih Pokemon untuk berevolusi menjadi sesuatu yang baik. Contoh, ambil Magikarp. Setiap orang berjuang dengan Magikarp sehingga mereka dapat memperoleh naga Gyarados. Namun, Sobat cuma memperoleh 3 Magikarp permen tiap kali Sobat menangkap satu dan Sobat perlu 400 permen sebelum Sobat bisa mengembangkan sebuah Magikarp tunggal menjadi Gyarados. Bahkan, kalau Sobat cuma ingin meningkatkan daya Pokemon Sobat, Sobat masih perlu untuk melakukannya dan Sobat cuma memperoleh mereka dari penangkapan Pokemon. Jadi, jangan cemas mengenai starter apa Pokemon yang Sobat pilih.

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.