Header Ads

Akun YouTube Presiden Joko Widodo

Akun YouTube Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo meluncurkan akun YouTube resminya di Istana Bogor pada Sabtu (28/5) yang lalu. Akun ini melengkapi situs resmi dan tiga jejaring media sosial yang sudah hadir lebih dahulu yaitu Twitter, Facebook, dan Instagram.

Akun YouTube ini bernama Presiden Joko Widodo dan beralamat di https://www.youtube.com/c/jokowi. Ketika di akses pada 1 Juni 2016 pagi, akun ini telah memiliki pelanggan sebanyak 11.191. Jumlah video yang sudah diunggah saat itu ada 8 buah dengan 4 buah Daftar Putar. Keempat Daftar Putar yang telah dibuat itu di antaranya adalah Arah, Blusukan, Sudut Lain, dan Internasional.

Di kesempatan sebelumnya, Presiden Jokowi sudah meluncurkan akun Twitter @jokowi dan Facebook (Presiden Joko Widodo) pada 21 Juni 2015. Lalu disusul dengan peluncuran situs resmi yang beralamat di www.presidenri.go.id pada 15 Desember 2015 dan peluncuran akun Instagram @jokowi pada 28 Januari 2016.

Dengan hadirnya akun YouTube ini, Presiden Jokowi sudah mempunyai 5 kanal media sosial yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi kepada pemerintah.

Akun resmi YouTube Presiden Joko Widodo merupakan hasil produksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.