Header Ads

Template Blogger Default Versi Responsif

Template Blogger Default Versi Responsif

Default Blogger Responsive Template
Pemilik blog ada yang menggunakan template bawaan atau default dari Blogger dan ada juga yang memakai template buatan dari pihak ke-tiga. Blogger sendiri telah menyediakan beberapa jenis template standar yang bisa dipilih. Template-template tersebut di antaranya adalah "Sederhana", "Tampilan Dinamis", "Jendela Gambar", "PT Keren Sekali", "Tanda Air", "Kelembutan", dan "Perjalanan".

Sayangnya, template-template tersebut tidak responsif. Nah, bagi yang menyukai template default Blogger, khususnya "Jendela Gambar", kini telah tersedia dalam versi responsifnya. Namun, template responsif ini tidak dibuat oleh Blogger.

Template "Picture Window" atau "Jendela Gambar" ini awalnya didesain oleh Josh Peterson. Namun, oleh Naveed Iqbal dibuatkan versi responsifnya. Penampakan dari template "Jendela Gambar" versi responsif bisa dilihat pada gambar di atas.

Pada template versi responsif tersebut telah ditambahkan beberapa gadget baru seperti social bookmark, related post widget, multi-tabs dan author widget. Nah, pada bagian bawah setiap artikel juga dilengkapi kolom penulis dengan social profile icons dan subscribe form. Untuk lebih jelasnya bisa lihat langsung blog demonya di sini.

Template ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Nah, kalau mau mengunduh template tersebut, langsung saja mengunjungi halaman Bloggertheme9 di sini. Silakan dicari tautan untuk mengunduh secara gratis di halaman tersebut.

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.