Header Ads

Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Menikmati Navigasi PC Desktop ala Layar Sentuh

Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Menikmati Navigasi PC Desktop ala Layar Sentuh

Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Menikmati Navigasi PC Desktop ala Layar Sentuh - Sistem operasi Windows 8 yang mendukung terhadap layar sentuh untuk PC dan tablet, tentunya menarik dan mengundang minat untuk menggunakannya. Namun, umumnya perangkat PC desktop atau notebook yang ada sekarang ini belum mendukung teknologi navigasi sentuh.

Bagi PC desktop yang akan upgrade OS ke Windows 8, dapat menikmati navigasi ala layar sentuh dengan bantuan sebuah touchpad. Touchpad yang dimaksud adalah Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650. Gadget yang satu ini merupakan touchpad standar yang dapat digunakan untuk PC desktop maupun notebook yang mengoperasikan Windows 8. Melalui touchpad Logitech T650 ini, akses operasi di PC atau notebook dapat berjalan seperti menggunakan layar sentuh.

Untuk membuat gerakan jari lebih mudah dilakukan, touchpad nirkabel ini dilengkapi dengan permukaan kaca yang halus. Teknologinya yang beroperasi pada frekuensi 2.4 GHz akan membuatnya berjalan cepat, mulus dan responsif. Fitur lainnya adalh pelacakan optik canggih yang dapat digunakan untuk melakukan klik dan scroll. Akses pembesaran (zooming) dan pengecilan layar dapat dilakukan dengan mencubit pada bagian touchpad. Hal ini mirip dengan apa yang dilakukan pada layar sentuh ponsel pintar atau tablet.

Kemampuan USB Unifying pada Logitech Wireless TouchpPad T650 memungkinkannya untuk terhubung ke beberapa perangkat nirkabel lain yang kompatibel dengan menggunakan port tunggal USB. Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 akan dimulai penjualannya dengan banderol preorder US$ 79.99 (Rp 770 ribuan).

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.