Header Ads

Ragam Tips Seputar Oto

Ragam Tips Seputar Oto

Ragam Tips Seputar Oto
Carilah tempat parkir yang teduh dan terlindung. Hindari sengatan matahari secara langsung selama berjam-jam saat memarkir supaya cat mobil awet dan kinclong.

Jangan memarkir kendaraan di sembarang tempat karena akan membuat laju kendaraan lain menjadi terhambat. Parkir di tempat yang telah ditentukan secara tidak langsung ikut berperan dalam mengurangi kemacetan.

Pada hari-hari 'padat' seperti hari Senin contohnya, berangkat dan pulang kerja lebih baik menggunakan transportasi umum.  Hal ini karena lebih praktis serta secara tidak langsung ikut mengurangi kemacetan lalu lintas.

Selain cukup melelahkan, berkendara dari wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Bodetabek) ke tempat kerja di Jakarta juga cukup beresiko, ada baiknya menitipkan kendaraan di jasa penitipan yang banyak beertebaran di wilayah masing-masing dan melanjutkan dengan angkutan umum. Selain lebih aman, juga ikut membantu mengurangi kemacetan yang kian parah di ibukota.

Kemacatan terkadang membuat urusan penting menjadi berantakan karena waktu tempuh di Jakarta sulit diprediksi. Oleh karena itu, pilihlah angkutan umum yang praktis seperti bus Transjakarta, bila kepepet dapat juga menggunakan jasa ojek.

Jika kondisi kendaraan meragukan untuk dikendarai, jangan dipaksakan daripada nanti mogok dan memacetkan lalu lintas dan merepotkan, lebih baik menggunakan kendaraan umum.

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.