Header Ads

iPod touch 5th Generation, Tidak Sekadar Pemutar Musik

iPod touch 5th Generation, Tidak Sekadar Pemutar Musik

Apple iPod touch 5th Generation
iPod touch 5th Generation, Tidak Sekadar Pemutar Musik - Apple meluncurkan anggota baru dari keluarga iPod touch bersamaan dengan peluncuran iPhone 5. Salah satu keunggulan dari iPod touch baru ini jika dibandingkan dengan model sebelumnya yaitu dimensinya yang sangat ramping. tebalnya hanya 6,1 mm dengan berat cuma 88 gram.

Prosesor dual-core A5 memberi tenaga pada iPod touch terbaru ini. Sebuah prosesor yang serupa dengan milik iPhone 4S. Pada bagian depanya terdapat kamera FaceTime HD yang berada di atas layar retina 4 inci (aspek rasio 16:9). Sedangkan pada sisi belakangnya melekat kamera iSight 5 MP (1080p) dengan aperture f/2.4, lensa kristal safir dan lampu flash LED. Hasilnya menjadikan iPod touch baru ini tidak sekadar perangkat pemutar musik biasa.

Selain berjalan dengan iOS 6, pada iPod touch inipun Apple menjejalkan aplikasi Siri, Bluetooth 4.0, AirPlay dan "Loop" yang mirip gelang kepunyaan Wii untuk memudahkan dalam menggenggamnya.

iPod touch tersedia dalam beberapa pilihab warna atraktif yaitu merah, biru, kuning, putih dan hitam. Dirilis pada bulan Oktober dengan banderol 299 USD atau Rp 2,87 jutaan (32 GB) dan 399 USD atau Rp 3,8 jutaan (64 GB).

2 comments:

  1. Permisi, numpang jualan aksesoris ipod touch 5

    Nillkin Hardcase for iPod Touch 5
    Ready : Black, Blue, Pink, Yellow
    Free Anti Gores
    Melayani COD Kota Bandung

    Apelberi.com
    Gadgets & Computer Accessories

    ReplyDelete
  2. benar sekali iPod touch generasi ke 5th memang Tidak Sekadar Pemutar Musik, ada fitur wifi dan kamera yang bagus. harga ipod ini juga sesuai dengan kualitasnya

    ReplyDelete

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.