Header Ads

Fiona Gaming Tablet

Fiona Gaming Tablet

Fiona Gaming Tablet
Fiona Gaming Tablet - Perusahaan aksesoris game terkenal, Razer, memamerkan konsep tablet gaming andalannya yakni Fiona. Prototipe Fiona sudah dipamerkan di ajang CES 2012 pada beberapa waktu yang lalu.

CEO Razer secara unik mengajak fans untuk membubuhkan tanda "like" di halaman Facebook mereka. Bila dalam jangka waktu seminggu telah terkumpul lebih dari 10.000 orang yang memberikan "like", maka tablet Fiona akan segera diproduksi.

Para pendukung Fiona bisa memberikan saran tentang fitur dan kemampuan apa saja yang seharusnya ada di Fiona. Akan tetapi, tampaknya Razer sudah memilih spesifikasi sendiri.

Perangkat tablet ini akan menggunakan layar multisentuh dengan tinggi sebesar 10.1 inchi. Dibekali prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge dengan prosesor grafis yang belum ditentukan. Selain itu, akan ada 2 "nunchuck" (sejenis joystick) di sisi kanan dan kiri tablet sebagai pengontrol. Disebutkan juga bahwa Fiona akan berjalan dengan sistem operasi Windows 8.

Jadi, sepertinya Fiona ini akan mempunyai kemampuan sebuah komputer, tetapi dalam bentuk tablet. Kapan dirilisnya produk ini? Ditunggu saja!

No comments

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.