Header Ads

Optimasi Keyword di Awal Paragraf Pertama Artikel Secara Manual

Optimasi Keyword di Awal Paragraf Pertama Artikel Secara Manual

Judul Entri
Optimasi Keyword di Awal Paragraf Pertama Artikel Secara Manual - Mengenai optimasi keyword di awal paragraf pertama artikel telah dibahas pada beberapa waktu yang lalu. Kali ini akan dibahas hal yang serupa, namun dengan cara yang berbeda.

Kalau sebelumnya dengan cara otomatis yaitu dengan meletakkan kode tertentu pada HTML template blog, maka link judul posting akan tampil pada awal paragraf pertama di semua artikel yang telah dipublikasikan.

Sedangkan pada postingan kali ini akan dibahas yang secara manual yakni dengan membuat optimasi keyword satu per satu di setiap artikel.

Membuat optimasi keyword pada awal paragraf artikel secara manual adalah sama saja seperti membuat link dalam artikel. Hanya saja alamat URL tujuannya atau web address (tautan permanen posting yang bersangkutan) belum dipublikasikan.

Melakukan optimasi keyword secara manual ini adalah mudah saja yaitu setelah kita menuliskan judul posting di kotak "judul entri", salin dan tempel judul tersebut di awal postingan. Untuk memisahkan dengan awal paragraf pertama artikel, beri tanda, misalnya dengan tanda hubung (-). Kemudian tebalkan judul tersebut.

Judul Entri
Salin dan tempel judul entri di awal postingan.

Kemudian klik menu "Tautan permanen" yang ada pada "Setelan entri" di sebelah kanan area pengetikan posting. Untuk memelajari bagaimana menentukan tautan permanen, silakan klik di sini. Setelah tautan permanen selesai dibuat, salin tautan permanen tersebut.

Tautan permanen
Salin tautan permanen yang telah ditentukan.

Langkah selanjutnya adalah blok teks judul artikel yang tadi ditempel di awal postingan. Kemudian klik menu "Link" pada toolbar. Kemudian tempel tautan permanen di kotak "Web address" dan klik tombol "OK".

Edit Link
Tempel tautan permanen di kolom "Web address".

Langkah berikutnya adalah mengetik naskah artikel seperti biasa hingga selesai.

Ketik artikel
Mengetik artikel seperti biasa.

2 comments:

  1. cara ini sepertinya lebih cocok nich daripada yang otomatis

    ReplyDelete
  2. niche infonya , datang ke sini untuk blogwalking
    di tunggu visit dan comment back nya

    ReplyDelete

Comment Policies:

1. NO SPAM
2. NO LIVE LINK

Any violation will be deleted within 24 hours, thanks for your attention.

Template images by Ollustrator. Powered by Blogger.